Paket BOLT Unlimited Tanpa Batas Kuota Atau FUP: Kecepatan Download Hingga 20 Mbps

Paket Ultra Unlimited adalah salah satu paket internet dari BOLT yang diklaim tidak memiliki batasan kuota. Berbeda halnya dengan paket unlimited dari sejumlah operator lain yang menerapkan FUP, dengan menggunakan paket BOLT tersebut, pengguna tidak perlu cemas bakal kehabisan kuota ketika tengah asyik menjelajahi internet. Berapakah tarif yang dibandrol untuk paket unlimited BOLT? Berapa besar kecepatannya? Apa saja syarat dan ketentuannya?

Untuk paket Ultra Unlimited yang masuk dalam program pasca bayar, BOLT menjanjikan kecepatan download hingga 20 Mbps dan kecepatan upload hingga 5 Mbps. Harga yang harus dibayar untuk dapat menikmati fasilitas paket tersebut adalah Rp. 249.000 per bulan, namun harga tersebut hanya berlaku selama masa promo berlaku.

Bagi mereka yang dalam kehidupan sehari-harinya mengandalkan koneksi internet, paket Unlimited BOLT ini tentu saja menarik. Namun demikian, kita tetap perlu memperhatikan syarat dan ketentuan paket tersebut agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari.

tarif bolt unlimited

Syarat dan Ketentuan Paket Unlimited BOLT sebagaimana yang tertera pada halaman situs resmi BOLT:

  • Harga sudah termasuk pajak.
  • Pembayaran bulanan wajib menggunakan Auto Debet Kartu Kredit.
  • Minimum berlangganan 12 Bulan, jika berhenti berlangganan sebelum 12 Bulan akan dikenakan penalty Rp.500,000.
  • Penggunaan paket Ultra Unlimited tidak dianjurkan untuk layanan peer to peer dan VPN.
  • Untuk menjaga kualitas layanan, BOLT! berhak untuk melakukan pengawasan dan melakukan tindakan yang diperlukan terhadap penyalahgunaan akses internet, seperti penggunaan untuk kepentingan komersial , penggunaan layanan peer to peer yg abnormal dll.
  • Kecepatan maksimum layanan Upload sampai dengan 5Mbps dan Download sampai dengan 20Mbps.

Dalam ketentuan di atas pada poin layanan peer to peer, sayang sekali tidak dijelaskan secara spesifik mengenai seberapa besar konsumsi data yang dianggap abnormal.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar