Online Converter Ini Mendukung Lebih dari 1200 Format File

Mau convert video ke MP4, PSD ke JPG, WAV ke MP3, atau mungkin convert file Word ke PDF? Apapun jenis file yang ingin diconvert secara online, cobalah untuk menggunakan layanan konversi file di Zamzar.com. Selain banyaknya jumlah format yang didukung, hal lain yang membuatnya layak dicoba adalah situs tersebut sudah beroperasi sejak tahun 2006. Dengan kata lain, sudah berpengalaman selama sekitar 10 tahun dalam urusan konversi file.

Selain mampu mengkonversi file yang diupload, Zamzar juga bisa mengkonversi file online. Misalkan saja kamu ingin mengunduh file audio WAV sebagai MP3, yang perlu dilakukan hanyalah copy paste URL download file audio tersebut ke Zamzar dan memilih jenis file yang diinginkan.

Praktis ya? Namun demikian kamu juga harus memperhatikan ukuran file. Pasalnya, Zamzar hanya memperbolehkan maksimal 50 MB untuk file yang hendak diconvert.

Selain itu, jumlah file yang bisa diupload secara berbarengan juga dibatasi hingga 10 file, dan jumlah file yang dapat diupload dalam waktu 24 jam dibatasi hingga 50 file. Lebih dari itu, pengguna diwajibkan untuk memiliki akun premium.



Baca Juga: Cara Mengubah PDF ke Word Lengkap Beserta Contoh Hasil Convert

Mengenai batasan ukuran file sebesar 50 MB, batasan ini berlaku untuk seluruh file yang diupload, bukan per file. Sebagai contoh, jika kamu hendak mengkonversi 5 file secara bersamaan, total ukuran semua file tersebut tidak boleh lebih dari 50 MB.

Dan ada satu lagi yang penting, setiap file yang sudah selesai diconvert akan dikirim melalui email.

Buat yang tertarik mencoba, silahkan langsung menuju ke Zamzar.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar