Samsung Galaxy Fold Rusak Setelah 1 Hari Pemakaian

18 Maret 2019 - Beberapa reviewer yang menerima Samsung Galaxy Fold sebagai unit review mengeluhkan kerusakan ponsel tersebut setelah masa pemakaian yang sangat singkat.

Hanya setelah satu hari pemakaian, Dieter Bohn dari The Verge menemukan tonjolan pada bagian lipatan layar yang menyebabkan penampilan layar agak terdistorsi.


Mark Gurman dari Bloomberg juga turut melampirkan foto layar ponsel Samsung Galaxy Fold yang rusak setelah dua hari sejak ponsel tersebut diterimanya. Terlihat seperti ada luberan material hitam yang menjalar ke permukaan layar. Kerusakan tersebut terjadi setelah ia melepaskan lapisan pelindung yang tampak seperti screen protector.



Seorang YouTuber yang bernama Marques Brownlee juga melaporkan kerusakan layar Samsung Galaxy Fold setelah ia melepaskan lapisan pelindung yang sama.



Steve Kovach dari CNBC juga melaporkan layar Samsung Galaxy Fold yang berkedip-kedip setelah satu hari pemakaian.



Dalam pernyataannya seperti yang dikutip dari CNBC, pihak Samsung akan melakukan penyelidikan yang mendalam untuk mencari tahu penyebab yang menimbulkan semua kerusakan tersebut.

Samsung juga mengemukakan bahwa lapisan pelindung pada bagian atas tidak seharusnya dilepas karena dapat menyebabkan kerusakan.

Perlu diketahui bahwa beberapa unit review yang diterima tidak ditemui adanya peringatan untuk tidak melepas lapisan pelindung tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar