Efek Animasi Kepingan Salju Untuk Layar Laptop dan PC

Aplikasi mini yang tidak perlu diinstall ini bisa membuat layar terlihat 'meriah' dengan efek kepingan salju yang melayang jatuh perlahan.

Awalnya hanya ada 17 kepingan salju, tapi jumlah ini bisa dikurangi atau ditambah hingga 64.

Kepingan-kepingan salju tersebut bisa diatur agar hanya tampil di desktop atau selalu tampil dimanapun juga. Dengan demikian kita bisa, misalnya, browsing sambil menikmati efek salju tersebut.

Tingkat transparansi dan kecepatan gerakan kepingan juga bisa dirubah sesuai selera.

Selain itu, sekalipun namanya DesktopSnowOK, sebenarnya aplikasi tersebut tidak hanya berisi salju tapi juga daun, bunga, bola, bintang dan hati. Tinggal pilih mana yang disuka.



Efek animasi bisa diaktifkan/dimatikan dengan mengklik-kanan aplikasi yang ada di area notifikasi dan kemudian memilih opsi yang sesuai.

Efek animasi juga bisa OFF secara otomatis ketika kita menekan tombol keyboard atau menggerakkan mouse, dan akan kembali ON dengan sendirinya setelah jeda waktu yang ditentukan. Pilihan ini bisa diatur pada menu Deactivation di jendela utama aplikasi.

Secara keseluruhan DesktopSnowOK lumayan oke untuk sedikit mengusir rasa jenuh di depan komputer dan, tergantung pada masing-masing pengguna, mungkin bisa agak menimbulkan nuansa rileks terutama buat yang sedang mengerjakan tugas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar