Google Meluncurkan Fitur Baru Untuk Fashion Style

Selama ini Pinterest sering jadi rujukan fashion style, tapi sekarang kamu juga bisa dengan mudah mencari ide fashion melalui fitur baru "style ideas" yang disematkan di dalam Google Image Search.

Sebagai contoh, kalau kamu mencari tas Zara, Google akan menampilkan serangkaian gambar yang terkait dengan produk tersebut. Selain itu, juga akan tampil sebuah galeri yang berisi sejumlah model yang mengenakan tas Zara.

"Style ideas" sangat berguna untuk mengetahui bagaimana sebenarnya penampilan sebuah produk ketika dipakai dalam aktivitas sehari-hari. Kamu juga bisa memperoleh inspirasi seputar pakaian yang cocok untuk menyandangnya sehingga gaya fashion kamu benar-benar saling melengkapi.

Setelah menemukan gaya berpakaian yang dirasa oke, kamu bisa menyimpannya sebagai koleksi agar gampang dirujuk di kemudian hari.



Untuk saat ini "style ideas" hanya bisa diakses secara mobile, tapi tidak tertutup kemungkinan suatu saat nanti akan tersedia pula untuk versi desktop.

Untuk PC, coba gunakan ekstensi Fashion Lover sebagai alternatif. Ekstensi tersebut dapat menampilkan produk-produk serupa dari sebuah gambar. Misalnya kamu menemukan kacamata yang menarik dan ingin kacamata-kacamata lain yang serupa. Klik pada tombol ekstensi lalu tunggu hingga muncul kotak zoom. Arahkan mouse ke kotak dan produk serupa pun akan tampil.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar