Tanggal Pre-Order dan Harga Samsung Galaxy S8 di Indonesia

Seperti umumnya produk yang keluar dari merk terkenal, setiap produk yang muncul pasti mengundang perhatian banyak orang, apalagi merk yang punya basis mania yang kuat seperti Samsung. Begitu pula halnya dengan Samsung Galaxy S8. Kapan bisa mulai dipesan di Indonesia? Berapa harganya? Mungkin dua pertanyaan inilah yang paling sering dilontarkan untuk saat ini.

Resmi diperkenalkan di Lincoln Center, New York, Amerika Serikat, pihak Samsung mengabarkan bahwa Galaxy S8 dan S8 Plus akan tersedia di pasar global mulai bulan depan, tepatnya yaitu 21 April 2017.

Sedangkan untuk pasar Indonesia, seperti yang dilansir dari Merdeka, menurut Bangbang Subagdja ( Product Marketing Manager Samsung Mobile - Samsung Electronics Indonesia), Galaxy S8 dan Galaxy S8+ sudah bisa dipesan mulai tanggal 8 - 18 April 2017.

Dilansir dari Kompas, IT & Mobile Marketing Director Samsung Indonesia, Vebbyna Kaunang, juga menyebutkan bahwa kedua smartphone tersebut akan diserahkan ke konsumen pada tanggal 5 Mei.

Lalu berapa harganya untuk pasar Indonesia?

Khusus di Amerika Serikat, kedua smartphone tersebut ditenagai prosesor Snapdragon 835 SoC. Di pasar Asia dan Eropa, prosesor yang digunakan adalah Exynos 8895 SoC.

Dengan prosesor Exynos 8895 SoC, RAM 4 GB, memori internal 64 GB (dan microSD hingga 256 GB), ukuran layar 5,8 inci, baterai 3000mAh, Samsung Galaxy S8 di Indonesia dibandrol dengan harga Rp 10,5 juta.

Sedangkan untuk Samsung Galaxy S8+ yang ditenagai baterai 3500mAh (lebih kecil daripada Galaxy S7 Edge 3600 mAh), dengan ukuran layar sebesar 6,2 inci, harganya yaitu Rp 12 juta.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar