iPhone 7 Jet Black Mudah Tergores, Hati-Hati Dalam Menggunakannya

Terhitung sejak 24 Maret 2017, varian jet black (hitam legam) iPhone 7 dan 7 Plus sudah bisa dipesan di Indonesia.

Tampilannya yang terlihat lebih berkilau daripada varian lainnya mungkin membuat banyak yang jatuh hati dengan varian tersebut, namun demikian diharapkan untuk lebih berhati-hati saat menggunakannya.

Pada halaman iPhone di situs Apple, ada satu keterangan yang cukup menarik. Dikutip dari halaman tersebut pada tanggal 28 Maret 2017, keterangan tersebut berbunyi seperti berikut ini:

Warna hitam legam glossy iPhone 7 dicapai melalui proses anodisasi dan pemolesan sembilan langkah yang presisi. Permukaannya sama kerasnya dengan produk Apple teranodasi lainnya; namun kilaunya mungkin mengalami abrasi mikro halus seiring penggunaan. Jika Anda khawatir akan hal ini, kami sarankan untuk menggunakan salah satu dari berbagai casing yang tersedia untuk melindungi iPhone Anda.

Dari pernyataan tersebut bisa disimpulkan bahwa varian jet black mudah tergores. Solusi yang dianjurkan adalah memakai casing. Kalau enggan menggunakannya, maka konsumen harus ekstra hati-hati dalam memakai iPhone 7 Jet Black.

Jika ditelusuri lebih jauh, cukup banyak pengguna yang mempublikasikan foto-foto kondisi iPhone 7 Jet Black setelah dipakai selama beberapa waktu.

Robhue di reddit memajang foto iPhone 7 Plus Jet Black miliknya setelah memakainya selama sekitar 2 bulan:



Foto-foto lainnya bisa dicek di imgur

Jet Black milik lemonviking di reddit setelah sekitar 3 bulan pemakaian:


Sedangkan foto yang tampil di bagian paling atas dalam artikel ini juga merupakan hasil jepretan foto iPhone 7 plus jet black milik seorang pengguna Reddit.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar