Kapan One Punch Man Season 2 Ditayangkan?

Lah, One Punch Man Season 1 sudah final? Saya kaget juga waktu membaca kabar ini. Cepet amat, baru juga nyampe episode 12 udah final, begitu pikir saya. One Punch Man adalah salah satu dari sedikit film anime yang benar-benar saya tunggu setiap episodenya, karena itulah kabar tersebut cukup membuat saya syok selama beberapa saat.

Kalau dihitung-hitung, berarti anime favorit yang masih bisa saya tonton hanya tinggal One Piece.

Selain kedua anime tersebut, saya memang juga selalu menonton Ushio to Tora, Fairy Tail dan si gokil Gintama, tapi ya itu, cuma sekedar nonton dan mengikuti ceritanya saja, tidak seperti One Punch Man dan One Piece yang selalu saya nantikan.

Seperti anime-anime favorit lainnya (Baby Steps, Blood+, Hunter X Hunter, Kingdom, Shingeki no Kyojin dan masih banyak lagi), pertanyaan yang muncul pertama kali ketika mendengar kabar berakhirnya One Punch Man adalah apakah bakalan ada season 2?

Ilustrasi Saitama vs Superman oleh FXNart

Antara ya dan tidak. Lho? Sampai saat ini memang masih belum ada konfirmasi resmi mengenai kelanjutan anime tersebut, tapi sang ilustrator Yusuke Murata menyampaikan lewat twitternya kalau dia bakalan berusaha keras untuk mewujudkan One Punch Man Season 2 menjadi kenyataan. Tebakan saya, melihat betapa besarnya respon terhadap anime ini, kemungkinan besar anime One Punch Man akan terus berlanjut.

Untuk sementara ini, buat kamu yang masih ingin terus menikmati aksi Saitama, baca saja manganya sambil menunggu season 2 ditayangkan dan One Punch Man OVA dirilis (beritanya bisa dibaca di Daftar 6 One Punch Man OVA Setelah Road to Hero)

57 komentar:

  1. Smoga aja lanjut ke season 2

    BalasHapus
  2. Keren bang gua juga suka ama one piece dan one punch man :v

    BalasHapus
  3. Iya gan, ini anime yang paling ditunggu2. Dan Si Saitama masih belum sepenuhnya mengeluarkan kekuatanya.

    http://www.nyingspot.com/

    BalasHapus
  4. Pingun liat saitama super saiya:v atau flash mode:v

    BalasHapus
  5. Kayaknya masih lama ya kelanjutannya.. :(

    BalasHapus
  6. gak sabar dunia terasa horor tanpa saitama

    BalasHapus
  7. saya ingin sekali mendownload anime one punch man S2 y.

    BalasHapus
  8. one puch men jadi idola saya karna memnontonya membuat kita menjadi kagum,,saya mohon semoga one puch men season 2 dapat di rilis secepatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang lu kira admin yang buat opm seasone 2 ? :v

      Hapus
    2. hahaha... lucu aja ngebacanya nih.. XD

      Hapus
  9. One punch man sumpah keren abiss.. kata yg selalu gua inget itu pukulan bruntun biasa wkwkwk kocak

    BalasHapus
  10. mungkin One Punch Man adalah anime yang menurut saya paling keren dari beberapa anime seperti one piece, naruto dll lah...


    semoga ada S2-nya....ditunggu Banget

    BalasHapus
  11. setelah saitama, saya beralih ke sai yang lain seperti saiton dan kawan2

    BalasHapus
    Balasan
    1. anyeennnkkk lo.. lo setannya yaa??

      Hapus
    2. bacodd lw....maju lw sini coeeeeeegggggggxxxxxxkkkkkkkkksssssss

      Hapus
    3. gw jadiin meme lu pada :v

      Hapus
    4. coeg, lu dah fap-fap ? kok ribut ? habis sabun kah ? :v

      Hapus
  12. Moga aja cepet keluar filmnya...ga sabaran -_-

    BalasHapus
  13. Dari awal gua pikir one punch man endingnya bakal lama kaya one piece, taunya cuman 12 episode:(

    BalasHapus
  14. Season 2 manganye udh keluar...tunggu aja bentar lagi paling keluar movienya...kalo pengen tahu manganya,baca di mangakita aja gan...

    BalasHapus
  15. pahlawan kelas S nya jg belom nongol semua :( alo kelamaan rilis ta season 2 saitam gondong dong :v

    BalasHapus
  16. besok gua yang bikin anime one punch man season 3 ...saitamanya gua buat punya rambut :v

    BalasHapus
  17. klau saya one puc man itu diurutan ke tiga yang paling aku suka, karena diurutan kedua adalah fairy tail, dan diurutan pertama adalah Dragon ball, apalagi sekarang udah ada dragon ball super-nya makin seru pastinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dragon ball memang legendaris gan

      Hapus
    2. naruto gak kalah heboh gan..
      one piece juga.. hadeuhh.. semua anime bagus semua deh.. hihihi..

      Hapus
  18. yakin gua ngga ada hero laing yg mampun ngalahis saitama,liat aja tuhh..sekali pukul man

    BalasHapus
  19. kpn bisa di tayangkan nya min udah g sabar nih pengen dowload lgi

    BalasHapus
  20. Saya ikut stress,,, mengingat One Punchman adalah yang paling menarik...

    BalasHapus
  21. kapan bisa nonton one punch man2

    BalasHapus
  22. ada kabar opm s2 bakal muncul november 2016.kalo gk sabar manganya ada kok

    BalasHapus
  23. Keren bingids pkoknya opm, anime favorit ane nmer satu, saitama gila kuat ga da musuh yg berat hahaha, buru" dah update S2nya,

    BalasHapus
  24. Ane sih gak terlalu berharap OPM ada di madhouse mending pindah studio kalo bisa ke ufotable soalnya madhouse itu ah sudah lah males bahasnya

    BalasHapus
  25. aq mulain jatuh cinta ama one punch saitama nich,, mana ini kelanjutanx

    BalasHapus
  26. One punch man Season 2 nya gw rasa si saitama langsung di naikin pangkat atau classnya jadi A atau S karena dia udh ngalahin leader para alien yaitu lord boros kemungkinan ya gitu (It is my opinion) dan gw juga menunggu one piece episode 751

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo dari manga nya, si Saitama belum naik ke kelas S...hehehe
      tapi dia naik ke kelas B

      Hapus
  27. Gan nama twiter yusuke murata apaan gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek disini gan: https://twitter.com/NEBU_KURO

      Hapus
  28. SAITAMAAAAA MANA NI YG SEASON 2 X....???? Dunia memerlukan dia ni cz kita lagi diserang monster lvl Satan..wkwkwkwk

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. One punch man ceritanya begitu bersinar seperti kepalanya saitama..

    BalasHapus
  31. Saitama si kepala LENANG kamana wae atuh...??

    BalasHapus
  32. Semoga Ada Lanjutannya ,, Seru Nonton Si BKK (Botak Kurus Kuat) :D

    BalasHapus
  33. kapan ya tuh botak keluar lagi.. males nungguinnya nih.. wkwkwk..

    BalasHapus
  34. waduh msih simpangsiur britanyaa... tp saya harap tetep lanjut season 2ny.. O.P.M ...

    BalasHapus
  35. Sdah tdak sbar nnggu saitama season 2

    BalasHapus
  36. Udah rilis tuh saitama... tp ga tau donload nya d mna...

    BalasHapus