Buat Yang Malas Nonton Filler Anime, Cek Daftar Filler Ini Sebelum Menonton

Apa yang dimaksud dengan filler anime? Filler biasanya mengacu pada penggalan cerita di masa lalu. Penggalan ini bisa berupa cerita lama yang diulang kembali atau cerita baru yang mengisahkan seputar masa lalu.

Jika diterapkan secara tepat, filler dapat memperjelas apa yang sebenarnya sedang terjadi atau bagaimana sesuatu bisa terjadi dalam sebuah cerita. Sebaliknya, jika filler ditujukan hanya untuk sekedar memperpanjang cerita, maka filler tersebut biasanya tidak bermanfaat apapun bagi penontonya. Malah justru bisa membuat kesal.

Sebagai contoh, Naruto Shippuden. Di tengah-tengah serunya pertempuran antara Naruto dan kawan-kawannya melawan Madara, banyak sekali filler yang diselipkan. Bagi sebagian penonton, filler semacam ini benar-benar bikin malas untuk menonton. Di situs AnimeFansFTW, misalnya, hampir di setiap episode Naruto Shippuden belakangan ini, muncul pertanyaan yang intinya menanyakan apakah episode tersebut filler atau bukan.

Nah, salah satu pengunjung AnimeFansFTW ada yang memberikan link sebuah situs yang berisi informasi anime filler.

Ini linknya: http://www.animefillerlist.com/

Untuk filler Naruto Shippuden, lihat di sini: http://www.animefillerlist.com/shows/naruto-shippuden



Jadi mulai sekarang, sebelum menonton, kamu bisa mengunjungi situs tersebut untuk mengecek apakah episode terbaru favorit kamu berisi filler atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar